5 Rekomendasi Jamu Gemuk Tradisional Paling Ampuh

Bagi kamu yang ingin menaikkan berat badan kamu, maka jamu gemuk tradisional menjadi pilihan tepat bagi beberapa orang yang merasa tubuhnya terlalu kurus atau kurang nafsu makan.

 Jika kamu memiliki badan terlalu kurus atau kurang makan,hal itu karena asupan kalori dalam sehari pun tidak mencukupi sehingga membuat badan tidak bertambah gemuk.

Namun ada sebagian juga ada orang yang merasa sudah makan banyak tapi berat badan memang susah sekali naik.

Apabila sudah banyak cara kamu coba, tetapi berat badan kamu tidak kunjung naik juga, mungkin rekomendasi jamu gemuk menjadi solusinya.

Namun, sebelumnya perlu kamu ingat bahwa konsumsi jamu untuk meningkatkan berat badan harus disertai dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur. Agar mendapatkan berat badan ideal dan tubuh yang sehat, jangan sampai badan gemuk, tapi memiliki banyak penyakit.

Memang jamu memiliki khasiat yang baik untuk menggemukan badan, menyehatkan badan dan jika menengguk minuman herbal baik untuk juga untuk kesehatan kulit. Namun sebaiknya disarankan juga untuk ibu hamil atau menyusui harus berhati-hati dalam meminum jamu, karena banyak jamu yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi para ibu..

Berikut beberapa rekomendasi jamu gemuk tradisional yang perlu kamu ketahui di bawah ini:

1. Jamu kunyit asam


Jamu penggemuk badan wanita yang paling populer dan menjadi salah satu rekomendasi jamu gemuk tradisional yang bisa meningkatkan berat badan adalah jamu kunyit asam.

 Karena jamu tersebut terbuat dari bahan-bahan tradisional seperti kunyit, asam, gula merah.

Perlu kamu ketahui juga, jamu penggemuk badan wanita yang satu ini memiliki bahan-bahan berkhasiat untuk memperbaiki pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Jamu kunyit asam adalah salah satu cara menggemukkan badan dengan kunyit, lantaran jamu itu memiliki bahan utama dari kunyit yang bisa memperbaiki pencernaan yang bermasalah. Sehingga membuat meningkatkan nafsu makan setiap orang yang meminum jamu kunyi asam tersebut dapat bertambah.

2. Jamu beras kencur


Jamu beras kencur bikin gemuk, karena bahan utama jamu itu adalah bahan tradisional seperti dari beras, kencur, jahe biasa dan jahe merah yang terkenal ampuh bisa meningkatkan berat badan.

Bukan hanya itu jamu beras kencur bikin gemuk, karena memiliki khasiat untuk meningkatkan nafsu makan, memperbaiki pencernaan dan memberikan energi bagi setiap orang yang meminum jamu beras kencur tersebut.

3. Jamu temulawak


Jamu yang bahan dasar dari temulawak, jahe, gula merah, dan bahan-bahan lainnya yang memiliki khasiat untuk memperbaiki pencernaan, meningkatkan nafsu makan, dan membantu menambah berat badan.

4. Jamu gula asem


Salah satu jamu gemuk sehat yang bisa kamu coba adalah jamu gula asem, karena jamu itu terbuat dari bahan tradisional seperti gula asem, gula aren, daun pandan.

Jamu gemuk sehat ini bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan, meningkatkan nafsu makan, dan membantu menambah berat badan.

5. Jamu cabe puyang


Rekomendasi jamu gemuk tradisional yang terakhir yaitu cabe puyang, dimana jamu tersebut terbuat dari bahan cabe puyang, jahe, gula aren dan bahan lainnya yang memiliki khasiat untuk membantu menambah berat badan.

Bukan hanya menambah berat badan, namun jamu itu dapat mengatasi masalah perut kembung dan masalah pencernaan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi jamu gemuk tradisional yang bisa kamu ketahui dan perlu kamu coba.

0 Comments