Jamu Kekinian yang jadi Minuman Tren saat ini

 


Tahukah teman-teman, selain kopi minuman yang jadi populer saat ini adalah minuman tradisional Indonesia atau yang biasa kita sebut dengan Jamu. Metode pembuatannya masih sama seperti pembuatan jamu tradisional, tapi disajikan dengan bentuk yang lebih modern dan kekinian. Diracik dengan rempah-rempah, tidak hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan tubuh.

Kalau teman-teman pernah merasakan dulu kita hanya dapat menikmati jamu dari penjual jamu keliling yang menggunakan sepeda atau penjual jamu gendong, sekarang ini jamu tradisional ini sudah menjadi tren bisnis yang banyak diminati.

Berikut produk jamu kekinian yang jadi tren minuman saat ini :

1. Suwe Ora Jamu

Suwe Ora Jamu adalah minuman jamu kekinian yang kini digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain menawarkan aneka minuman berkhasiat, jamu ini juga praktis karena dikemas dalam botol yang mudah untuk dibawa kemanapun dan kapanpun.


Suwe Ora Jamu memiliki beberapa menu andalan yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina baik pria ataupun wanita. Di antaranya adalah Turmeric Honey, Curcuma Honey, Galangal, Temulawak Honey, Asem Jawa dan Rosella.

Selain itu terdapat pula jenis jamu Beras Kencur, Sereh Telang, Kunyit Asam, Wedang Jahe, Temulawak Rempah dan Alang-alang. Semua menu ini bisa dinikmati di toko Suwe Ora Jamu. Harga persatuan jamu ini sangat terjangkau dan ramah di kantong, jadi untuk teman-teman yang tertarik membelinya hanya diberi harga mulai dari Rp 15 ribu-Rp 30 ribu.

2.Jamu Mbak Juni

Selain menyegarkan, Jamu Mbak Juni ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Terletak dikawasan Jakarta, Depok, Tangerang, BSD, Serpong dan Bintaro. Harga dari jamu ini juga terjangkau dan menghemat kantong. Dijual seharga Rp.30 ribu, varian rasa dan jenis yang ditawarkan juga sangat beragam diantaranya adalah Empon-empon, temulawak, Kunyit, Wedang Jaher Beras Kencur, Meniran Jahe dan lainnya. Beberapa juga dikhususkan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

3. De Jamoe


Berbeda dengan toko-toko sebelumnya, De Jamoe ini meracik minumannya dengan cara yang benar benar tradisional. Dengan begitu, jamu yang disajikan pun lebih fresh dan baik untuk tubuh.

De Jamoe ini memiliki satu produk andalan yaitu De Jamoe Blends yakni jamu yang dibuat dengan campuran kunyit asam, jahe pandan, organic brown sugar dan beras kencur. Yang tak kalah mengggiurkan ada juga jenis varian produk seperti Rosella tea, Beras Kencur Coconnut Milk, Wedang Uwuh, Chrysanthemeum Honey dan lainnya. Berbagai produk ini dijual mulai dengan harga Rp 15 ribu –Rp 45 ribu dan bisa dipesan melalui aplikasi gojek atau grap atau dari storenya langsung.

4. Jamu Go

Sama seperti toko-toko jamu kekinian sebelumnya, Jamu Go menawarkan minuman herbal. Jamu Go menghadirkan minuman Yellow potion sebagai asupan sehat selama di rumah. Dibuat ketika dipesan, minuman yang satu ini juga bebas dari bahan pengawet.

Terbuat dari bahan premium seperti kunyit, jahe, sereh, lemon dan madu, Yellow Potion hadir sebagai minuman bekerja untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh, terutama saat virus corona seperti saat ini. Hadir dalam kemasan 500 ml Jamu Go dijual seharga Rp35 ribu.




0 Comments