Lebih kekinian dari Coffee Shop, Minum Jamu Tradisional di Apotek

Menjaga kesehatan kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di tengah maraknya pandemi. Banyak sekali produk-produk kesehatan yang mengutamakan kearifan lokal dan yang paling penting digemari oleh masyarakat.

Salah satu yang sedang tren saat ini adalah minuman tradisional yang memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dan kesehatan membuat suatu inovasi baru dengan menggunakan minuman tradisional menjadi lebih kekinian dan saat ini dikenal dengan nama Jejamu.

Jejamu menghadirkan menu-menu jamu fusion dan jamu tradisional dan dikemas dalam bentuk yang lebih kekinian. Uniknya jamu ini tidak akan kamu temui di café, restauran, atau coffe shop. Minuman tradisional ini dengan mudah kalian temukan di Apotek.

Minuman jamu kekinian Jejamu ini memiliki 5 varian rasa seperti:

1. Kunir Asam, perpaduan antara Kunyit dan Asam Jawa dan Gula Aren Organik. Selain banyak digemari karena rasanya yang enak, minuman Kunir Asam juga kaya akan manfaat. Khasiatnya mengurangi resiko kerusakan sel akibat kanker, membantu menurunkan berat badan dan meredakan nyeri haid bagi perempuan.

2. Coco Pandan Latte, perpaduan rasa antara Jahe Merah, Kopi, Santan Kelapa, Gula Aren Organik dan Pandan memberikan rasa yang sangat unik dan nikmat. Minuman yang tidak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan untuk tubuh, kaya akan zat zat yang dapat meningkatkan dan menjaga stamina secara alami. Minuman ini mempunyai manfaat yang sama dengan kopi biasa yaitu menghilangkan rasa kantuk dan menetralisir stress. Bila diminum secara rutin juga mampu mengurangi resiko diabetes dan menjaga kesehatan jantung.

3. Golden Turmeric Latte, perpaduan Kunyit, Jahe, Santan Kelapa dan Gula Aren Organik. Tidak heran jika varian Jejamu ini terkenal di luar negeri, atau bahkan diseluruh dunia. Selain rasanya yang nikmat, Jejamu ini mengandung banyak zat zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Kunyit yang mengandung antioksidan dan anti bakteri dapat menambah daya imun tubuh. Selain itu, varian Jejamu ini bisa membantu meredakan flu dan mengurangi gejala insomnia.

4. Jahe Merah Sereh, terbuat dari Jahe Merah, Sereh dan Gula Aren Organik. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dalam kondisi apapun, terutama ditengah pandemi seperti ini. Jumlah antioksidan dalam Jahe Merah yang terkandung dalam varian Jejamu ini lebih tinggi dibandingkan Jahe biasa yang akan meningkatkan imun dan melindungi tubuh dari virus. Selain itu rasanya yang menyegarkan, sangat nikmat untuk dikosumsi sehari hari.

5. Temulawak Latte, perpaduan Temulawak dan Kayu Manis. Penting untuk menjaga kebersihan tubuh luar dan dalam. Bagi kamu yang suka berwisata kuliner, Jejamu dengan varian rasa Temulawak Latte mampu menjaga hatimu dari bakteri dan racun yang menggangu kesehatan. Selain itu, rempah Temulawak bisa mengatasi masalah pencernaan.

Hingga saat ini Jejamu telah tersedia di wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Depok. Untuk masing masing varian Jejamu telah tersedia dalam kemasan regular dengan harga Rp 29.000 dan kemasan large dengan harga Rp 39.000.

 

                                                                                                   

0 Comments